Home / Artikel / Hentikan Kekejaman Israel, MUI Pusat: Boikot Semua Produk Yahudi

Hentikan Kekejaman Israel, MUI Pusat: Boikot Semua Produk Yahudi

Jakarta – Aksi kekejaman yang dilakukan zionis Israel terus terjadi terhadap umat Islam Palestina. Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat mengatakan ada harapan untuk menghentikan kekejaman itu, yaitu dengan memboikot produk Yahudi.

Wakil Sekjen MUI Pusat KH Tengku Zulkarnain mengatakan tak ada harapan lagi untuk menghentikan kekejaman Israel lewat jalur diplomasi. Namun, jika umat Islam mau masih ada harapan untuk menghentikannya.

“Ada harapan, kalo umat Islam yang 1,7 miliar ini sadar betul boikot semua barang Israel. Jangan minum, jangan makan dan makai barang lain dari produk Israel. Apa-apa yang berbau Yahudi jangan,” ungkap Tengu kepada Kiblat.net saat menghadiri acara Milad ke-42 tahun MUI di Balai Sarbini Jakarta, Rabu (26/7).

Menurutnya, jika pemboikotan terhadap produk-produk Yahudi tersebut diterapkan selama dua bulan saja, maka sudah akan sangat berdampak kepada Israel. Maka dia memprediksi Israel akan mengalami kebangkrutan.

Dalam kasus penutupan Masjid Al Aqsa baru-baru ini, Tengku Zulkarnain menyoroti sikap negara-negara Islam. Menurutnya, sekarang negara-negara Islam seperti bungkam atas kekerasan yang menimpa umat Islam Pelestian.

“Negara Islam ini malah ribut dengan negara Islam sendiri. Giliran Israel melanggar hukum internasional dan mengganggu hak negara orang tidak ada sanksi yang keras,” tandasnya.

Facebook Comments

About @beritasantri

Check Also

Abu Ibrahim Woyla, Wali yang dihormati Gus Dur

Sebagai tokoh yang dihormati dan dikagumi banyak orang, rumah Gus Dur tak pernah sepi dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *