Home / Artikel / FPI: Kami Masih Butuh Facebook untuk Dakwah

FPI: Kami Masih Butuh Facebook untuk Dakwah

Juru bicara FPI membantah akan memboikot Facebook dan beralih ke media sosial lain. Dia mengatakan rencana boikot muncul dari kelompok Muslim Cyber Army.
“Kemarin teman-teman dari Muslim Cyber Army yang mau boikot. Kalau kami belum pernah nyatakan mau blokir FB,” kata Slamet saat ditemui dalam demo di kantor Facebook di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (12/1/2018).
Dia mengatakan medsos baru tersebut masih dalam tahap penyempurnaan. Saat ini situs medsos itu, kata Slamet, masih dalam tahap pengujian.
“Dan kalau medsos baru sekarang lagi¬†launching. Medsos baru sedang dalam penyempurnaan. Dan ini baru diuji dulu jangan sampai diserang¬†hacker,” ucap Slamet.
Dia mengaku masih membutuhkan Facebook untuk kebutuhan dakwah. “Kita masih butuhkan FB untuk dakwah kita,” tuturnya.

Massa FPI berdemo di kantor Facebook untuk meminta penjelasan soal pemblokiran yang dialami beberapa akun. Saat ini mereka tengah bertemu dengan perwakilan Facebook Indonesia dengan didampingi pihak kepolisian.

Facebook Comments

About @beritasantri

Check Also

Kisah Panji Hilmansyah, Putra Menteri Susi Pudjiastuti yang Mondok di Pesantren Gontor

Kepergian Panji Hilmansyah untuk selamanya membuat Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tersentak. Pasalnya, Susi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *