FOTO BOCAH SHOLAT DHUHA YANG HEBOHKAN NETIZEN

664xauto-foto-bocah-salat-dhuha-ini-hebohkan-netizen-160216l

Muhammad Haziq Amsyar Ahmad Mustamam. Bocah ini tengah membetot perhatian pengguna media sosial, khususnya Malaysia. Banyak yang memuji ketaatan bocah 7 tahun ini.
Saban pagi, murid Sekolah Kebangsaan (SK) Sultan Ismail 1 di Kota Bharu ini tak pernah absen menunaikan salat Dhuha di langgar sekolah. Dia mengaku, amalan itu dia tunaikan karena pesan ayah dan bundanya.
“Ketika waktu rehat pada jam 9.45 pagi, saya akan makan makanan yang dibekal ibu terlebih dahulu sebelum ke surau untuk menunaikan solat Dhuha,” ujar Mustamam, sebagaimana dilansir BH Online, Selasa 16 Februari 2016.
Mustaman semula menunaikan salat Dhuha sendirian. Namun, perlahan dia mengajak teman-teman lainnya untuk melakukan Dhuha bersama.
“Sejak awal sesi persekolahan pada Januari lalu, saya salat (Dhuha) seorang diri dan kini mula mengajak rekan lain untuk sama-sama berbagi pahala,” tambah sulung dari empat bersaudara itu.
Selain salat sunah, Mustamam juga rajin salat wajib lima waktu. Dia melakoni salat wajib dengan rutin sejak usia lima tahun. Dan salat sunah, seperti Dhuha, yang dia jalankan saat ini, bukanlah menjadi beban.
Sumber: dream

 

Facebook Comments

About @beritasantri

Check Also

Berkah Wirid dari Kiai As’ad Situbondo, Pegawai Kemenag DIY Ini Naik Haji

Dialah Bramma Aji Putra, seorang pegawai Kanwil Kemenag DIY, yang sukses naik haji tahun 2018 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *