Home / Artikel / Agung Hercules Meninggal Dunia di Usia 51 Tahun

Agung Hercules Meninggal Dunia di Usia 51 Tahun

Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air.Agung Hercules dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (1/8/2019) sore ini. Agung Hercules meninggal setelah berjuang melawan kanker otak stadium 4 yang diidapnya selama beberapa bulan.

Terakhir, Agung Hercules dirawat di Rumah Sakit Kanker Dharmanis Jakarta. Kabar meninggalnya Agung Hercules menghebohkan warganet dan sempat simpang siur. Kepastian didapat setelah sejumlah seleb menyampaikan duka cita.

Salah satu yang membenarkan kabar tersebut Ernest Prakasa. “R.I.P Agung Hercules,” tulis Ernest Prakasa di Instagram Stories pada Kamis (1/8/2019) seraya membubuhkan emoji wajah berlinang air mata.

Tak lama setelah itu beredar pesan berantai di WhatsApp yang mengabarkan kepergian sang aktor. Saat Agung Hercules berjuang melawan kanker otak, sang istri menyatakan, penyakit mematikan ini datang tanpa gejala.

“Jadi awalnya tidak ada kecurigaan apa-apa, tidak merasakan apa-apa. Tapi tiba-tiba Mas Agung kesusahan dalam menyampaikan kata-kata,” beber istri Agung Hercules, Mira Rahayu, lewat video yang diunggah di YouTube pada Senin (29/7/2019).

Kadang kalimat sudah disusun rapi begitu disampaikan ada yang salah. Mira menambahkan, Agung Hercules yang selama ini dikenal cerewet tiba-tiba bicara dengan terbata-bata.

“Itu satu, dua bulan kami masih belum kepikiran kalau itu penyakit,” sambungnya.

 Agung Hercules memiliki nama asli Agung Santoso. Ia lahir di Malang, 9 Februari 1969. Kariernya meroket setelah merilis single “Astuti.” Sebelumnya Agung Hercules dikenal lewat serial legendaris Saras 008.

Agung juga dikenal sebagai aktor layar lebar lewat film Jagoan Instan, Partikelir, dan Comic 8 yang mencetak box office. Selamat jalan, Mas Agung.

Facebook Comments

About @beritasantri

Check Also

Ikuti Saran Mbah Marzuqi, Pengusaha Bangkit dari Kebangkrutan

Tahun 2016 ada seorang pengusaha dari Pangandaran, Jawa Barat, sowan kepada KH. Ahmad Zabidi Marzuqi, putra dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *